propertijabodetabek bundaran hi

JABODETABEK – Salah satu megacities dengan pertumbuhan terbesar di dunia

 

berinvestasi di jabodetabek

Populasi penduduk di Jabodetabek terus bertambah jumlahnya, dari jumlah 20,6 juta penduduk pada tahun 2000 menjadi 28 juta penduduk pada tahun 2010. Kenaikan jumlah penduduk sebesar 7,4 juta jiwa ini setara dengan jumlah penduduk di kota besar seperti New York City dan London. Sebesar 40% dari total penduduk Jabodetabek sendiri berpusat di daerah Jakarta Selatan dan Bekasi. Yaitu di Jakarta Selatan sebesar 2,8 juta jiwa, di Bekasi sebesar 2,5 juta jiwa, serta area sekitar Bekasi sebesar 3 juta jiwa. Sementara itu Jakarta Barat sendiri dihuni oleh 2,4 juta jiwa. Sedangkan Tangerang dihuni oleh 3,1 juta jiwa, area disekitar Tangerang sendiri dipadati oleh 2 juta jiwa penduduk.

Ini berarti seiring bertambahnya jumlah penduduk di Jabodetabek, maka bertambah juga permintaan konsumen akan tersedianya hunian tempat tinggal di area tersebut. Tidak heran kalau banyak pengembang yang berlomba-lomba membangun hunian baik vertikal maupun horizontal di tempat-tempat yang disebutkan di atas.

Hal ini membuktikan bahwa mengapa berinvestasi di Jabodetabek menjadi suatu peluang yang sangat menjanjikan. Jangan lewatkan kesempatan berinvestasi di jabodetabek. Terus ikuti perkembangan pembangunan di area jabodetabek melalui website propertijabodetabek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *