trans project

Kelompok investasi dan pengembangan PROPERTI Metro Holdings telah menandatangani perjanjian dengan Trans Corpora Group untuk mengembangkan, memasarkan, dan menjual dua menara hunian di Bintaro, Jakarta, Indonesia, dengan nilai investasi total 1,33 triliun rupiah (S $ 127 juta).

Properti Jabodetabek.com – Metro telah berkomitmen untuk mendanai 90 persen dari investasi tersebut, atau sekitar 1,20 triliun rupiah (S $ 114 juta) melalui anak perusahaan mereka, Metro Property Investment (MPI). Lee Kim Tah Group, yang memiliki sisa 10 persen MPI, akan menyumbang 10 persen.

Proyek Bintaro akan menempati area seluas 1,6 hektar dan terdiri dari dua menara hunian dengan gabungan 1.400 unit apartemen dan 170 unit Small Office Home Office SoHo.

Proyek ini terletak di dalam Trans Park Bintaro, sebuah proyek pengembangan campuran oleh Trans Corp yang berlokasi di Bintaro Jaya, sebuah kotapraja di Jakarta Selatan.

Metro mengatakan itu adalah area perumahan populer bagi para profesional bisnis yang bekerja di kawasan pusat bisnis, berada 15 km dari Jakarta dan dapat di akses melalui jalan tol dan jalur kereta api.

Trans Corp mengadakan upacara peletakan batu pertama pada 23 Maret untuk menandai dimulainya pembangunan dan pengembangan proyek Bintaro.

Proyek ini diharapkan akan selesai dalam tiga tahun. Unit hunian diposisikan untuk pasar menengah ke atas dengan desain berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *